Share

Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh

Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh - Hallo all ilmu kesehatan, In the article that you read this time with the title Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Artikel Pembalut Natesh, what we write can you understand. alright, happy reading.

title : Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh
link : Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh

Baca juga


Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh


Keunggulan dan Manfaat Natesh

Pada artikel ini kita akan membahas tentang keunggulan dan manfaat dari pembalut herbal Natesh. Dijamin kok keunggulan dan manfaatnya ga bakal membuat anda kecewa atau rugi.


1. Bebas Dioksin, dan Steril
Terbuat dari bahan baku yang Bermutu Aman, Higienis, Bebas bahan baku daur ulang. Para wanita tidak perlu khawatir memakai pembalut dan pantyliner Natesh, karena Natesh sangat higienis, bebas Bakteri Berbahaya (such as inviting participation: E.coli).

2. Nano Silver dengan teknologi nano serta jaminan Sertifikat
Teknologi dengan ukuran partikel 1/semilyar, reseller kecil dari ukuran mikroorganisme (bakteri virus) dan has dipatenkan USA, membuat daya bunuh mikroorganisme yang berbahaya lebih efektif dan pengerjaannya efisien. Penggunaan perak pada teknologi nano bertujuan sebagai antibiotik dan anti virus alami dengan rentang yang Luas dan Kuat Aman, serta tidak menimbulkan Alergi.

3. Mengandung MagnetBerfungsi untuk review melancarkan sirkulasi Darah, dan menuntaskan Haid.


4. Terdapat Far infra merah.
Teknologi penyanyi berguna untuk review mengeluarkan racun, merangsang imunitas, dan menghilangkan bau tidak sedap pada Cairan.

5. Mengandung Anion (7200 pcs)
Bermanfaat untuk review melancarkan Sistem Metabolisme / revitalisasi sel, membuat Tidur lebih nyenyak, menenangkan Pikiran / relaksasi.

6. Mengandung Herbal
Natesh tetap setia dengan 5 Herbal ( Yu mu cao, Aloe vera, Houttuynia cordata, Menthol dan Borneol). Herbal menthol membuat lebih Nyaman dan Turut melemahkan mikroorganisme yang Berbahaya.


7. Lebih Tipis, Nyaman, serasa Tidak menggunakan (pembalut < 1mm, pantyliner < 0,5 mm)
Para wanita banyak yang risih ketika hari mens sedang Banyak-banyaknya, tetapi mesti Using pembalut yang Tebal dan Panjang agar tidak tembus. Pembalut Natesh didesain dengan anti bocor ke Samping (guard sisi) dan sayap sehingga tidak Bocor.


8. Bisa menyerap Cairan lebih Banyak
Mengikat Cairan 3-5x sehingga Tetap kering.

9. Natesh dapat digunakan disegala Kalangan wanita
Diantaranya : remaja, dewasa, nifas ibu, dan pre (menopause).

10. Dikemas Beroperasi higienis per satuan
Serta bungkus yang Mudah terurai / Aman bagi Lingkungan (biodegradable).

11. Tidak menimbulkan masalah ( penyakit )
Panas, Lembab, Basah, Iritasi, Serta Gatal pada kulit. Aman untuk review kulit sensitif / Mudah kena Alergi

12. Aman digunakan Bagi wanita yang mempunyai Infeksi Vagina / Rahim.


Sekian review tentang Keunggulan dan Manfaat tentang Pembalut Natesh.

Jangan malu bertanya, ayo semangat ! ID LINE : pujayana99, atau anda juga dapat komen melalui form komentar dibawah. Trimakasih, Salam Hebat Luar Biasa.



Such article Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh

That's all article Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.

You are now reading the article Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh with the link address https://oghiepedia.blogspot.com/2018/06/keunggulan-dan-manfaat-pembalut-natesh.html

0 Response to "Keunggulan dan Manfaat pembalut Natesh"