Share

Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh

Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh - Hallo all ilmu kesehatan, In the article that you read this time with the title Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Artikel Pembalut Natesh, what we write can you understand. alright, happy reading.

title : Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh
link : Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh

Baca juga


Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh

Organ intim wanita merupakan bagian yang paling sensitive, dimana didalam kurun waktu 10 tahun terakir ini banyak didapatkan berbagai persoalan seputar masalah kesehatan organ intim serta reproduksi wanita, diantaranya seperti keluhan keputihan yang berulang serta terus menerus, penyakit kista, siklus mentruasi yang tidak normal, kanker ovarium, kanker rahim, kanker payudara serta mioma. Salah pilih pembalut dan pantyliner dapat menyebabkan masalah tersebut.

Pembalut Herbal Natesh merupakan pembalut herbal yang teruji sehat dan aman untuk menjaga kesehatan organ intim dan reproduksi wanita. Berikut pendapat para ahli di bidang kesehatan tentang pembalut dan pantyliner natesh :


1. Dr. Lian Pei Xian � Doctor of Natesh

Posisi Dr. Lian Pei Xian saat ini adalah :
  •     Doctor of the China Medical University
  •     Doctor for Fong-Yuan Hospital, Belongs to Ministry of Health Executive Yuan, Taiwan
  •     Doctor for Zhang Liang Song China Medical Clinic
  •     Direktur of Fu-Ji China Medical Hospital
Pembalut wanita merupakan alat yang paling dekat dengan organ intim dan kehidupan wanita. Karena organ intim merupakan bagian yang paling sensitive, oleh karena itu, wanita harus menggunakan pembalut yang tidak membahayakan. Produk Natesh telah dibuktikan bebas dioksin oleh Cheng Shiu Technology University,Taiwan, juga mengandung anion. Saya pribadi sangat senang menggunakan Natesh.

2. Dr. Engeline Angliadi, SpRM � Spesialis Ilmu Kedokteran Fisik & Rehabilitasi
Semakin marak kasus kanker serviks di media massa mendorong saya untuk sosialisasi mengenai pentingnya deteksi dini sebagai tindakan pencegahan.

Pembalut Natesh telah membantu banyak pasien, teman dan saudara saya karena teknologi dari pembalut dan pantyliner Natesh bukan bahan daur ulang sekaligus bisa mengobati keluhan organ kewanitaan.

Sejak memakai pembalut dan pantyliner Natesh, saya merasa sangat nyaman dan tidak alergi, prinsip saya mencegah lebih baik mengobati.

3. Dr. Aida Setiawan
Dioksin termasuk yang ada dalam pembalut yang biasa digunakan selama ini sangat berbahaya untuk kesehatan organ intim wanita.

Saya selaku praktisi kesehatan menghimbau stop penggunaan pembalut yangmengandung dioksin. Sudah semestinya setiap wanita menggunakan pembalut Natesh yang bebas dioksin. Tidak bisa ditawar lagi, ini adalah harga mati. Memang ini belum jadi jaminan untuk tidak terkena masalah organ reproduksi, tapi setidaknya memperkecil resiko. Selain itu jangan lupa jalani perilaku hidup yang sehat.

Nah, itu tadi beberapa Pendapat para Ahli mengenai pembalut herbal Natesh dan masih banyak lagi pendapat - pendapat dari para ahli, tentu saja sekarang tidak ragu kan akan kebenaran dan khasiatnya natesh ini. 

Utamakanlah kesehatan anda terlebih dahulu. Karena jika tubuh anda tidak sehat, anda tidak bisa beraktivitas.

Jangan malu bertanya, ayo semangat ! ID LINE : pujayana99, atau anda juga dapat komen melalui form komentar dibawah. Trimakasih, Salam Hebat Luar Biasa.



Such article Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh

That's all article Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.

You are now reading the article Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh with the link address https://oghiepedia.blogspot.com/2018/06/berbagai-pendapat-ahli-mengenai.html

0 Response to "Berbagai Pendapat Ahli mengenai Pembalut Natesh"