Share

Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?

Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ? - Hallo all ilmu kesehatan, In the article that you read this time with the title Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Artikel Pembalut Natesh, what we write can you understand. alright, happy reading.

title : Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?
link : Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?

Baca juga


Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?


Natesh pembalut herbal wanita

Pembalut Wanita merupakan alat yang paling dekat dengan organ intim dan kehidupan wanita saat ini. Pembalut yang tipis, ekonomis, nyaman dan lentur saja tidak cukup, wanita harus pula memilih pembalut yang tidak membahayakan kesehatan. Banyak pembalut wanita terbuat dari bahan baku daur ulang yang mengandung dioksin yang dapat menyebabkan gangguan hormonal pada organ reproduksi wanita.


Pembalut Natesh dibuat dengan teknologi modern dan telah bersertifikat bebas dioksin dari Cheng Shiu Technology University, Taiwan. Natesh juga mengandung bahan-bahan lain yang membuatnya menjadi bukan sekedar pembalut biasa, seperti Nano Silver, Far Infra Red dan Anion. Natesh pembalut juga dilengkapi dengan ekstrak herbal yang ada disetiap lapisannya.

Dari banyak pengguna, kebanyakan dari mereka mengaku cocok dan nyaman. Pembalut wanita Natesh dapat digunakan untuk seluruh kalangan wanita seperti remaja, dewasa, ibu nifas, dan pre-menopause. Pembalut herbal ini mempunyai daya serap hingga 150 ml.


Nah, itu tadi penjelasan secara ringkas tentang pembalut herbal natesh. Masih ragu untuk memakainya ? ketahui juga Jenis - Jenis Pembalut Natesh.

Jangan malu bertanya, ayo semangat ! ID LINE : pujayana99, atau anda juga dapat komen melalui form komentar dibawah. Trimakasih, Salam Hebat Luar Biasa.



Such article Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?

That's all article Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ? this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.

You are now reading the article Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ? with the link address https://oghiepedia.blogspot.com/2018/06/apa-itu-pembalut-herbal-wanita-natesh.html

0 Response to "Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?"