Share

Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !!

Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !! - Hallo all ilmu kesehatan, In the article that you read this time with the title Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !!, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Artikel KK, Artikel Obat, what we write can you understand. alright, happy reading.

title : Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !!
link : Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !!

Baca juga


Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !!

Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya


Pembalut dan Pantyliner Natesh KK Indonesia, Natesh Sanitary Pantyliner, Reaksi pakai pembalut dan pantyliner kk indonesia, Pembalut – Pantyliner Natesh, Testimoni Pemaka Natesh, pembalut natesh berbahaya, pembalut natesh berbahaya, efek samping pembalut natesh, manfaat pembalut natesh, pembalut natesh palsu, pembalut natesh vs avail, testimoni natesh, harga pembalut natesh, gambar, pembalut natesh
NATESH, Pembalut & Pantyliner pertama yang terbukti BEBAS DIOKSIN Dilengkapi Teknologi Nano Silver (telah dipatenkan oleh USA) yang mampu membunuh ratusan jenis bakteri, virus dan jamur, mencegah dan meringankan keputihan. Ekstra herba china (Yimucao, Houttuynia cordata, Aloe, Herba menthae dan Borneol) ada disetiap lapisan pada pembalut Natesh. Sedangkan Natesh pantyliner terdiri dari 5 lapisan, yaitu: Non woven fabric, CPU, Air laid paper, Breatheable PE Film dan release paper. Terdapat Anion, FIR dan Nano Silver di CPU dan herba disetiap lapisan pantyliner Natesh.

Kelebihan produk Natesh
  • Dioxin free (bebas dioksin)
  • Mengandung ekstrak herba China yang sangat membantu untuk menjaga kesehatan reproduksi sekaligus mencegah penyakit-penyakit organ reproduksi dan mengontrol melancarkan siklus menstruasi
  • Terdapat FIR (Far Infra Red) yang sangat baik untuk kelancaran sirkulasi darah, melemahkan/membunuh kuman di organ reproduksi, mengurangi bau
  • Mengandung Anion (ion negatif)
  • Disempurnakan dengan Teknologi Nano Silver
  • Bebas lembab dan bau
  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Boleh digunakan untuk ibu hamil
  • Sangat tipis, 1 mm (bahkan kurang), anti kerut, anti bocor
  • Membantu kesehatan reproduksi wanita.

Manfaat Pembalut dan Pantyliner Natesh
  1. Membantu mencegah kanker mulut rahim/serviks
  2. Membantu mencegah kanker payudara, myoma, endometriosis, kista ovarium, kanker ovarium
  3. Membantu mencegah dan mengatasi keputihan
  4. Membantu meringankan dan menghilangkan nyeri pada saat haid
  5. Membantu membasmi jamur, bakteri dan parasit serta virus yang berbahaya bagi organ reproduksi
  6. Menjaga kulit agar tetap segar, tidak iritasi baik saat pakai pantyliner (walaupun dipakai setiap hari) maupun pada saat haid
  7. Membantu mencegah dan menghilangkan gatal-gatal, terlalu lembab dan bau yang tidak sedap pada organ intim
  8. Membantu mencegah dan mengatasi infeksi saluran kemih
  9. Membantu mencegah berkembangnya penyakit pada organ reproduksi
  10. Membantu revitalisasi dan metabolisme sel-sel di organ reproduksi dan sekitarnya
  11. Membanu mencegah dan menghilangkan migrain pada saat haid
  12. Membantu mencegah penyakit berbahaya (kanker ovarium) pada wanita menopause (pantyliner)
  13. Melancarkan sirkulasi darah di daerah organ intim/reproduksi dan sekitarnya
  14. Membantu mengatasi haid yang tidak teratur
  15. Meringankan gajala pre-menopause seperti hot flashes (rasa panas di dada)
  16. Meringankan stress dan emosional terutama pada saat haid atau menjelang menopuse

DAYA SERAP PEMBALUT NATESH 3X KALI PEMBALUT BIASA, SEHINGGA TIDAK MUDAH BOCOR / TEMBUS



Reaksi Pemakaian Pembalut Natesh , Ini yang saya dan teman teman saya rasakan pertama saat menggunakan pembalut natesh , pertama saya kaget juga tapi setelah saya konsultasi dengan team dokter dari produk natesh ternyata itu suatu proses yang namanya Healing Crisis yaitu Reaksi perbaikan yang disebebakna karna kita mempunyai masalah denga kesehatan kita khususnya organ wanita kita. Anda jangan khawatir reaksi yang terjadi itu tandanya bahwa produk pembalut natesh bekerja dengan baik untuk membantu kita Lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit organ dan reproduksi wanita .

Beberapa reaksi yang sering dirasakan saat memakai produk pembalut natesh adalaha sebagai berikut :

Keputihan terjadi malah bertambah banyak

Kenapa hal ini terjadi  ?  pada pembalut natesh mengandung Nano silver dimana kandungan nano silver ini bekerja membunuh jamur dan parasit sebagai penyebab utama keputihan, dan kandungan herbal membantu mengeluarkan keputihan yang ada dalam tubuh anda dengan cepat hingga menjadi cepat bersih dan keputihan anda akan hilang.

Terasa Gatal dan Panas pada Organ Wanita Anda

Ini  terjadi akibat adanya infeksi jamur dan bakteri pada vagina anda , dan alangkah baiknya  pembalut pantyliner sebaiknya anda gunakan terus dan diganti setiap 3-4 jam. Agar jamur dan bakteri dalam vagina anda bersih.

Kulit kemerah-merahan

Pembalut Natesh merevitalisasi sel dan membantu mengeluarkan toksin dalam tubuh selama penggunaan natesh. Dan pada beberapa orang proses detoks melalui kulit sangat mungkin membuat kulit menjadi kemerah-merahan. Pembalut natesh tetap anda gunakan , perlahan reaksi ini akan berkurang dan menghilang setelah racun atau toksin dalam tubuh anda berkurang dan hilang.

Sakit kepala

Rasa sakit Kepala merupakan Perbaikan kontraksi rahim dan detoks pada bagian perut dan dapat menimbulkan sakit kepala yang sifatnya sementara.

Sakit perut

Ini merupakan proses healing crisis dari  kontraksi rahim atau peristaltik usus dan ini biasanya baut anda yang mempunyai keluhan mentruasi tidak lancar. Dengan pembalut natesh hal ini dapat diatasi dengan baik, mentruasi anda siklusnya akan kembali normal .

Sakit pinggang

Jika anda merasakan sakit pinggang ini merupakan reaksi wajar akibat revitalisasi organ dalam di daerah rongga panggul

Haid berhenti

Pada saat anda menggunakan natesh mentruasi anda terhenti ini menandakan adanaya ketidak seimbangan hormon atau peredaran darah tidak lancer dalam organ kewanitaan anda. Dan dapat diatas dengan baik dengan pembalut natesh. Gunakalah pantyliner natesh agar  hormone dan peredaran darah anda lancer.

Masa haid tidak teratur dan tidak lancar

Ada beberapa teman merasakan masa mentruasi jadi tidak lancer dan ini merupakan tahap penyembuhan dan menuju keseimbangan hormone dalam tubuh anda.

Catatan :  Jika anda merasakan reaksi reaksi  diatas itu menandakan proses penyembuhan terhadap penyakit yang anda rasakan berjalan , teruskan pemakaian pembalut dan pantyliner Natesh, perlahan reaksi reaksi tersebut diatas akan berkurang dan hilang. Lebih baik mencegah sebelum terjadi. Semoga kita senantiasa  diberikan kesehatan semuanya.



Such article Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !!

That's all article Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !! this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.

You are now reading the article Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !! with the link address https://oghiepedia.blogspot.com/2018/09/Penjelasan-pembalut-dan-pantyliner-natesh.html

3 Responses to "Penjelasan Pembalut dan Pantyliner Natesh serta Reaksinya !!"

  1. Hari ke 5 setelah selesai haid, saya keluar flek coklat. Di hari ke 4 flek, saya menggunakan natesh. Besoknya, justru keluar darah di pentylinear natesh. Dan ini hari ke 2 setelah pemakaian juga masih suka keluar darahnya. Kira2 itu efek baik atau buruk ya. Trims

    ReplyDelete
  2. Efek baik,Bu.. karna itu berarti di dalam organ intimnya ada penyakit dan disedot oleh Natesh.. dan juga bisa ini darah haid yang belum keluar sepenuh nya waktu itu, sehingga dikeluarkan pakai Natesh. Karna darah kotor yang tidak keluar sepenuh nya akan menyebabkan kanker serviks.

    ReplyDelete
  3. Haid saya biasanya teratur dalam waktu 7 hari bersih. Selama pakai natesh haid saya kadang 2 hari sdh bersih,dan saya tdk pakai pembalut lg namun setelah sehari bersih trus keluar lagi dan bahkan hampir satu minggu yg keluar hanya flek sedikit saja..apakah ini pengaruh pemakaian natesh ya. Terimakasih

    ReplyDelete